Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat

10182 views

Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat | Mereka yaitu sekumpulan mahasiswa tehnik mesin di satu kampus. Seperti jurusan tehnik mesin biasanya, rekan sekelas mereka cuma mempunyai sedikit anggota wanita yakni 3orang sedang jumlah satu kelas mereka yakni 30orang. Di antara 3 rekan cewek mereka, Suci yaitu yg paling asyik untuk di ajak keluar bareng ngerjakan pekerjaan atau sebatas hangout menggunakan saat. Suci yaitu mhasiswi paling pandai dikelas mereka lantaran sukses jadi rangking 1 sepanjang 4 semester paling akhir ini. Diluar itu suci yang berjilbab memiliki paras yang cantik meskipun mempunyai body yg termasuk juga kurus hingga buah dadanya juga kecil.

Cerita Dewasa - Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat Cerita Dewasa - Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat Cerita Dewasa - Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat nude05Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat | Pada awal awal semester dulu mereka beberapa mahasiswa pria kerap ngerjakan pekerjaan bareng dirumah kos satu diantara teman. Satu waktu mereka alami kesusahan ngerjakan satu pekerjaan hingga nampak inspirasi untuk mengajak Suci. Namun tentunya suci tidak ingin lantaran cewek sendiri di kos cowok. Tetapi hari hari selanjutnya Suci mulai punya kebiasaan masuk ke kos cowok sendiri dengan cowok2 yg lain.

Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat | Awalannya mereka cuma mengambil peluang untuk dapat deket deket dg suci karna memanglah aroma harum badan suci begitu menggoda. Selanjutnya mereka berani mulai memeluk serta memegang tangannya tetapi suci cuma pasrah atau menampik dg manja yg jadi bikin mereka tergoda. Rutinitas mereka sebagai beberapa cowok untuk lihat film bokep atau sebatas bertukar film bokep tak akan sungkan dikerjakan meskipun ada Suci di tempat itu. Satu saat di kos itu mereka ada 7 orang cowok dan Suci cewek sendiri. Waktu itu pekerjaan kita telah usai pada jam 11 malam, umumnya km pulang pada jam 12. Waktu senggang tsb mereka pakai untuk melihat video bokep, sudah pasti Suci tak turut lihat tetapi cuma sesekali melirik. Adegan video ketika itu ada satu cewek bule tengah ngentot keroyokan dg 4orang bule. Suci juga mulai penasaran serta diam diam mulai turut lihat video itu.

Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat | Suci mulai keluarkan komentar ” ihhh itu kok ingin sih keroyokan gitu, kan kasian ceweknya “. ” Kok kasian, itu jadi keenakan jika banyak cowoknya “, tutur anto. ” Ummh gitu ya, telah ah ngapain kalian saksikan video begituan. Jika perlu hiburan kan ada saya disiniii ” ucap suci dengan manjanya. Karna pernyataan itu munculah inspirasi dari mereka untuk menggoda suci ” jika km dikeroyok gitu ingin kah ci? Kan cocok nih anda sendirian mereka ada 7 hehe ” ucap ifan dg iseng membulatkan tekad. ” Akuuu? Ah endak aaaah ngawuur, mungkin saja kalian juga gak suka dg ku kan saya tidak sebohai seperti yg di video ” ucap Suci sembari membusungkan dadanya. ” Suka koook ” jawab beberapa dari mereka serentak. ” Ah tidak ingin tidak mauu mari pulang saja saya takut di sini “. Pada akhirnya malam itu mereka pulang sekitaran jam 11. 45
Pada lusa malam harinya jam 7 mereka kerjakan pekerjaan lagi berbarengan 4orang cowok serta Suci. Kesempatan ini pekerjaan grup hingga pada saat Suci asyik kerjakan jadi yg lain tak pumya kerjaan dengan kata lain nganggur. 2 orang cowok tampak mengapit Suci untuk lihat kerjaan Suci di laptopnya. Sudah pasti Suci pada nalam itu berjilbab, memakai kaos lengan panjang serta celana jeans yg agak ketat. Sehinggak pada saat Suci asyik membungkuk asyik main laptop celana dalam sisi pantat suci tampak serta tampak sedikit kulit putihnya yg mulus. Jilbabnya di bagian pundak juga sedikit terungkap hingga tampak tali bra nya karna memamg kaos yang digunakan mempunyai belahan dada rendah. Keenpat orang cowok tsb tak ada yg memberitau suci lantaran nikmati panorama itu.
Ke-2 cowok yg mengapit Suci tadi yakni somat serta dono makin dekat serta melekat pada Suci. Somat memberanikan untuk mencium leher Suci walopun terhambat jilbab. Tetapi Suci diam saja serta konsentrasi kerjakan pekerjaan. Dono pada akhirnya ikuti aksi rekannya lantas mereka berdua makin berani mencium pipi Suci di ke-2 sisinya yg harum. ” Iihhh kalian ini pada ngapain kok cium cium saya siiih “, Suci mulai memprotes. Pada akhirnya mereka berdua hentikan perbuatannya. gara-gara tugas kuliah berujung ngentot.
Saat malam hari itu kamar kos tsb merasa panas sekali, cowok cowok yg lain cuma berkaos oblong serta celana pendek sedang Suci masihlah kenakan pakaian komplit dg jilbabnya. Kmudian Suci ajukan pertanyaan ke rekan rekannya bagainana jika dia mencopot jilbabnya lantaran memanglah panas sekali. Sudah pasti rekan rekannya segera sepakat. Jadilah malam itu Suci berbarengan cowok2 di satu kamar dg pakaian yg berbelahan rendah yang bisa memperlihatkan leher nya yg tahap serta putih mulus. Saat Suci menunduk untuk menghadap laptop, terlihatlah dada kecil suci yang terbalut bra warna coklat. Saat mreka mencermati leher Suci mereka lihat ada cupangan merah di sekitar leher kanan Suci. Dono memberanikan ajukan pertanyaan ” apa itu merah merah dileher ci? “. ” itu hanya digigit semut, kok pke nanya sih, gatal banget niih “, tutur suci menghindar serta sedikit mengarang narasi. Karna beberapa cowok itu telah terang tau apa merah2 tsb mereka juga menekan Suci. Pada akhirnya Suci mengakui kalau itu hasil cupangan si Okto saat dia ada di kosnya berdua tempo hari. Tetapi Suci memohon untuk janganlah dikisahkan ke siapa siapa. Beberapa cowok tsb juga tak dengan gampang menuruti perintah Suci. Mereka berikan prasyarat yakni dibolehkan menciumi Suci serta dibolehkan mencupang juga supaya rahasia Suci terbangun. Sesudah memutar otak pada akhirnya Suci membolehkan dg prasyarat mereka cuma bisa menciuni sisi tubuhnya yg terbuka sekarang ini serta tak bisa buka kaos serta celananya. Beberapa cowok sepakat karna mereka memikirkan masihlah dapat menciumi muka, bibir, leher, serta pundak suci yg tampak tali bra nya. gara-gara tugas kuliah berujung ngentot.

Waktu pekerjaan mereka telah usai jadi Suci mengambil posisi duduk ditengah tengah mereka di atas kasur bersiap untuk diciumi. Dono serta somat yg td dihentikan dengan cara paksa kembali menciumi leher Suci kanan serta kiri kesempatan ini tanpa ada terhambat jilbab. Aroma harum badan suci juga makin bikin mereka bernafsu. Silo serta Gofur saat ini mennganggur jadi Suci disuruh untuk beralih ke pangkuan Silo. Saat ini leher kanan kiri untuk somad serta dono. Leher sisi belakang untuk Silo serta muka Suci diciumi oleh Gofur. Mereka bereempat lakukan hal semacam itu dengan dibarengi meraba raba dada serta pantat suci. Suci yang dirangsang oleh 4 cowok sekalian tentu jadi begitu horny saat ini. Leher suci yang putih mulus saat ini basah penuh dengan ludah 3 cowok itu lantaran mereka asik menjilatinya. Tetapi suci terlihat nikmati lehernya basah serta jadi menggelinjang kegelian hingga bikin cowok itu makin bernafsu. Gofur yang memperoleh sisi menciumi muka suci asik berciuman dg suci mulut mereka berpagutan begitu mesra seperti sepasang kekasih. Bibir mereka beradu sama-sama emut, lidah mereka sama-sama beradadu, serta tentunya mereka sudah bertukar air liur keduanya. Sesudah 3 cowok yang lain telah jemu tindakan mereka selesai dengan leher Suci penuh dengan cupangan merah, mereka sekian kali mencupangi lehernya. Sesudah gofur juga usai dg French kiss nya mereka belum senang serta bertukaran memeluk badan kurus suci. Lalu dengan cara berebut mereka menciumi muka Suci hingga pada akhirnya mereka menjilati muka Suci juga. Bibir pink suci tampak menggoda untuk di emut, hingga akhirya mereka tak sabar bertukaran mengemut bibir suci serta pastinya bertarung lidah. Suci juga tampak pasrh serta telaten meladeni ciuman mereka satu persatu. Muka serta leher Suci yang basah lantaran air liur cowok2 itu makin tampak bernafsu. Suci juga dipaksa oleh mereka untuk mengetengadahkan mukanya serta buka mulutnya, lalu mereka beramai ramai meludahi muka serta kedalam mulut suci. Suci menurut saja lantaran memanglah telah keduanya sama horny. Dengan pasrah suci terima mulutnya di ludahi oleh ke empat cowok itu, sekian kali mereka meludahi muka serta dalam mulutnya hingga mulut mungil suci telah penuh dengan ludah cowok2 serta dipaksa menelannya. Muka suci yang putih cantik juga rata dengan ludah mereka hingga telah tak harum lagi. gara-gara tugas kuliah berujung ngentot.

Ke empat cowok itu sangatlah horny, mereka menggesek nggesekan kontolnya ke tubuh suci yang masihlah kenakan pakaian komplit. 2 orang berbarengan menggosokannya kontolnya masing2 ke pantat serta selakangan suci. Suci diapit ditengah2 mereka cuma pasrah saja. Ruang yang panas bikin keringat bercampur serta makin hot. Suci juga sadar lantaran kontol mereka telah berdiri serta mengeras. Lantaran tidak ingin mereka makin kebablasan, Suci menyuruh mereka untuk selekasnya masturbasi di kamar mandi serta aktivitas malam ini dapat disudahi. Tetapi mereka tidak ingin serta masihlah menggesek kontolnya ke tubuh suci. Suci makin takut mereka keblabasan, sedikit memakasa mereka untuk mengakhri tindakannya. Tetapi apa daya suci cewek seseorang diri tak berdaya dalam dekapan ke empat pria.
Mereka menawar ingin masturbasi di kamar mandi seandainya suci ingin turut ke kamar mandi temani mereka satu persatu. Sesudah bernegoisasi pada akhirnya Suci ingin dengan perasaan yang begitu takut sekali. Giliran pertama yaitu silo yang ke kamar mandi berbarengan Suci pastinya dengan diam diam lantaran takut ketahuan penghuni kos lain. Didalam kamar mandi Suci duduk selain tempat kencing berdiri beberapa cowok hingga saat ini suci spertinya bakal jadikan toilet oleh Silo. Silo mulai buka celananya serta Suci juga kaget lantaran kontol Silo lumayan besar. Suci cuma ingin menolong mengocokkan kontolnya serta membolehkannya untuk meremas payudaranya supaya Silo cepat orgasme. Payudara suci yang kecil tetap harus menggoda untuk diremas remas.

Sesudah sebagian menit Silo tak kunjung keluar. Tangan suci juga jadi pegal lantaran selalu mengocok. Silo memakai hal itu bagaimana jika suci mngocok meggunakan mulutnya. Sesudah sedikit dipaksa pada akhirnya Suci ingin mengemut kontol nya dengan jijik. Saat ini Suci benar2 serupa seperti toilet disampingnya lantaran mulutnya dimasuki kontol.
Silo makin kencang memaju mundurkan kontolnya dalam mulut Suci yang tampak kesusahan lantaran baru pertama kalinya mengemut kontol pria. Karna hangatnya mulut suci, silo tak kuat lagi serta bakal keluarkan pejunya. Tetapi suci memohon tidak untuk mngeluarkan dia dalam mulutnya. Lantaran kasihan lihat mata suci yang berkaca kaca pada akhirnya silo keluarkan pejunya di toilet sampingnya. Silo lalu keluar serta meninggalkan suci di toilet tsb dg masihlah menggunakan kaos serta celananya tetapi rambutnya telah terurai tak karuan. Oleh karenanya suci menguncrit rambutnya shingga terlihatlah lehernya yang saat ini penuh dengan cupangan rekan rekannya.

Tidak berselang lama pintu toilet kembali terbuka, kesempatan ini dono yang masuk untuk memohon jatah. Suci juga telah pasrah menuruti keinginan rekannya itu. Suci disuruh untuk mengocok kontolnya serta sesekali mengemut kontolnya. Beberapa cowok tak berani sangat keterlaluan memerintah suci lantaran takut sangat cepat hingga di masa datang tdk dapat minta jatah lagi. Dono yang keenakan kesempatan ini memohon suci untuk memakai mulutnya saja serta melatakkan tangannya di belakang. Suci juga pasrah serta terima hujaman kontol dono di mulutnya, sesekali dono menggesekan kontolnya ke muka suci yang cantik hingga berwajah sedikit basah.
Sesudah senang dono keluarkan pejunya di toilet. gara-gara tugas kuliah berujung ngentot.
Lantaran hari telah sangat larut jadi ke-2 cowok yang paling akhir mengambil keputusan untuk berbarengan memohon jatah pada suci. Suci bertukaran untuk mengocok serta mengemut kontol merka masing masing. Suci terlihat kelelahan serta tak mengocok kontol mereka lagi cuma pasrah buka mulutnya. Lantaran mereka berdua belum ejakulasi jadi mereka bergntian memasukkan kontol ke mulut suci. Sesudah 10 menit masing masing dari mereka telah keluarkan pejunya di toilet. Sesudah suci membasu berwajah serta berkumur kumur supaya tak bau kontol, mereka semuanya kembali pada kamar kos. Saat saat malam hari itu telah menunujukan jam 11 malam atau telah sepanjang 2 jam suci memusakan rekan rekannya. Sesudah menggunakan jilbab lagi serta membereskan tugasnya pada akhirnya suci diantar pulang oleh Silo. Hingga didepan kos suci, silo memohon suci untuk berciuman sebentar saja. Tetapi kemdian suci menampar pelan pipi silo serta berbisik “jangan aneh aneh jika di luar, cukup bila saya tengah didalam kos kalian saja”. Silo juga mengiyakan serta lalu selekasnya pergi lantaran kos suci yaitu tempat kos yang dilarang untuk memasukkan rekan cowok.

sekian cerita gara-gara tugas kuliah berujung ngentot silahkan share ya.

Tags: #cerita dewasa #cerita mesum #cerita ML #cerita ngentot #cerita porno #cerita sex #daun muda #terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa – Tugas kuliah Yang Berujung Ngentot Nikmat"

Penulis: 
    author